Senin, 18 November 2013

Info Lowongan Kerja Tanjung Selor Oktober 2013

Info Lowongan Kerja Tanjung Selor Oktober 2013  - Info Lowongan Kerja Teranyar . Berbagi informasiLowongan Pekerjaan untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru di bulan Oktober  ini, lowongan kerja  ini berasal dari perusahaan terkemuka dan BUMN, selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya,dan berbagai macam posisi yang disediakan . Berikut Info Lowongan Kerja Tanjung Selor Oktober 2013  informasi selengkapnya untuk anda.

 
Info Lowongan Kerja Tanjung Selor Oktober 2013


Sr. Project Manager  - PT Surya Semesta Internusa, Tbk
Responsibilities

Memastikan pencapaian target melalui proses produksi yang aman dan memenuhi kepuasan pelanggan dengan cara merencanakan, mengkoordinasikan, dan mengevaluasi penambangan batu bara (land clearing, striping, blasting, coal getting) di project berdasarkan target yang telah ditetapkan perusahaan dan sistem serta prosedur yang berlaku.
Requirements

    Berpengalaman 5 - 6 tahun dan minimal 3 tahun sebagai Project Manager di tambang batu bara.
    Pria, usia maksimal 45 tahun (energik).
    Pendidikan minimal S1 (Pertambangan atau yang sesuai).
    Memiliki kemampuan yang tinggi dalam memimpin, mensinergikan, dan mengawasi fungsi-fungsi departement di bawahnya (Produksi, Plant, Finance, Purchasing, Logistic, Safety, HR-GA, dll).
    Menguasai Mine Design dan strategi operasional pertambangan dengan baik.
    Berpengalaman dengan blasting di tambang batu bara.
    Memiliki track record yang baik dan mampu membangun, mengelola, memimpin, membina, dan memotivasi team secara terpadu dan terarah.
    Memiliki komitmen, integritas, dan ambisi untuk maju.
    Berorientasi pada pencapaian target produksi secara optimal.
    Untuk ditempatkan di entitas anak : PT NUSA RAYA CIPTA, lokasi tambang : Tanjung Selor - Kalimantan

Company Overview

PT Surya Semesta Internusa Tbk is a public company with 7 main subsidiaries, that can be categorized into three major categories : property, construction, and hospitality. As a big company, we believe that people are the most important to the success of the company. That’s why we always put attention to human resource development and strive to maintain a harmonious relationship between leaders and subordinates.

Closing Date: 28-Sep-13


--------------------------------
Demikian informasi terbaru Info Lowongan Kerja Tanjung Selor Oktober 2013 , jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang #related# silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar