Sabtu, 05 Oktober 2013

Lowongan Kerja Oktober PT Danareksa Persero

Lowongan Kerja Oktober 2012 PT Danareksa (Persero) - PT Danareksa adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1976 ini melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana. Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.
PT Danareksa (Persero) pada bulan Oktober 2012 ini membuka Lowongan Kerja sebagai : 

Management Trainee
(Kode: MT 2013)
dengan kualifikasi sebagai berikut,
  1. Memiliki komitmen yang kuat untuk maju dan passion dalam industri investasi
  2. Fresh Graduate (atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja)
  3. IPK minimal 3,25 dari PTN / PTS terkemuka dan / atau universitas di luar negeri
  4. TOEFL skor minimal 550. 
  5. Usia maksimal 24 tahun untuk S1 dan 27 untuk S2 pada tanggal 31 Desember 2012.

PT Danareksa (Persero) menawarkan pengalaman belajar terbaik, jenjang karir, kompensasi dan tunjangan yang kompetitif bagi kandidat yang sukses.

Silahkan download Formulir Aplikasi MT Danareksa disini dan email dengan melampirkan Formulir Aplikasi Danareksa dengan subject "MT 2013" ke alamat recruitment@danareksa.com Paling lambat tanggal 29 Oktober 2012. Hanya kandidat terpilih akandihubungi untuk Proses Rekrutmen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar